Karyanya sering menimbulkan kesalahpahaman tentang game Diciptakan oleh Atlus, dan logo pengembang / penerbit terkenal sering muncul di layar beranda. Namun, bagi Anda yang pernah menggunakan game role-playing Vanillaware di masa lalu, ada yang sangat istimewa dari game yang mereka buat. Salah satunya datang dari kualitas rendernya, yang kerap mendorong seni menggambar dengan tangan bebas untuk menghancurkan perspektif, membuatnya mudah dikenali hanya dengan melihat penggemar Odin Sphere dan Dragon’s Crown menunggu proyek mereka berikutnya -13 Sentinel: Aegis Rim akhirnya tersedia di Barat dengan gameplay berkualitas tinggi dan alur cerita yang menyenangkan.

Melompat ke dalam game sci-fi dengan 13 protagonis ini merupakan pengalaman yang menarik, bukan hanya karena presentasinya yang mencolok dan mengganggu. Tetapi juga karena kejelasan dan kompleksitas cerita yang sedang berlangsung. Pertarungan antara raksasa mekanik VS Kaiju yang masih “laris” di setiap screenshot dan trailer yang ada di pasaran, hanyalah sebagian kecil dari kegilaan yang ada di 13 Sentinel: Aegis Rim. Saya terpesona oleh sejarah. Kami tidak ragu-ragu. Ini akan disebut sebagai game cerita terbaik tahun 2020.

13 Sentinel: Apa yang Ditawarkan Aegis Rim? Mengapa Anda menyebut ini sebagai permainan yang merangsang mata dan otak? Ulasan ini dijelaskan lebih detail untuk Anda.

Jalan Cerita

Kompleks adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keseluruhan cerita 13 Sentinel: Aegis Rim yang ingin menyampaikan gerak lambat cerita. Tapi, tentu saja, pergerakan cerita akan menyampaikan gagasan pertempuran antara mesin raksasa dan raksasa, yang mengarah ke dunia fiksi ilmiah kecil yang coba disentuh Vanillaware.

Berfungsi sebagai 13 magang yang bisa memanggil boneka raksasa bernama Guardian karena alasan misterius. Ancaman datang dari invasi monster, dan bersifat organik, bukan dasar dari bentuk dan fungsi yang sama-sama mengancam. Tiga belas remaja, yang sebagian besar bersekolah di sekolah yang sama, memiliki tanggung jawab untuk menghindari ancaman ini. Pertempuran hebat tidak bisa lagi dihindari.

Baca Juga : Star Wars Squadrons: Memiliki Kisah Yang Dalam

Misteri itu diperkuat ketika dia menemukan bahwa siswa dari sekolah yang sama tidak berada pada garis waktu yang sama. Perjalanan waktu diperlukan untuk “menyambut” Kaiju dengan kamuflase yang mencegah kehancuran lebih lanjut dan memastikan bahwa proses pengembangan Sentinel tepat waktu dan tepat waktu, jadi karakter pilot ini tumpang tindih dalam garis waktu untuk menyelesaikan misi ini. Tapi tidak semua orang datang dengan damai. Konflik tidak dapat dihindari karena berbagai tingkat informasi, pengetahuan, dan kerangka waktu muncul.

Jadi apa yang terjadi di dunia 13 Penjaga: Aegis Rim? Dari mana raksasa itu berasal? Akankah 13 remaja ini mengatasinya? Bagaimana dengan waktunya? Anda harus memainkan game ini untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini.

Memanjakan mata

Pemain yang akrab dengan game ini, serta pencapaian yang dibuat di masa lalu dengan Odin Sphere dan Dragon’s Crown, akan langsung mengenali 13 Sentinel: Aegis Rim. Karena ini adalah game yang dikembangkan oleh Vanillaware, ada sesuatu yang istimewa dari cara dia menghadirkan handmade ini. Hidupkan karya seni Anda dengan animasi halus yang menyenangkan dan menyenangkan. Semuanya dipoles sempurna dengan desain karakter dari setidaknya 13 protagonis remaja, sering kali dicirikan oleh suasana animasi dengan kepribadian dan alur cerita yang menarik. Selain itu, dalam sistem lukisan tangan bebas ini, kami bersedia menyelesaikan masalah penyediaan gambar individu yang dapat mengekspresikan emosi melalui gerakan wajah karakter.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *